Phone :

081399210431

Email :

humas@unpak.ac.id

Artikel

ICPR Gaet Presiden Gen Z dalam acara Speak Up Day 9.0

ICPR Gaet Presiden Gen Z dalam acara Speak Up Day 9.0

HUMAS UNPAK - Intellectual Club of Public Relations (ICPR) Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya (FISIB) Universitas Pakuan (Unpak) menggelar kegiatan Speak Up Day 9.0.

Kegiatan tersebut bertemakan "Express Yourself" sebagai sarana mendorong kalangan muda untuk lebih berani tampil, bersuara, dan mengekspresikan diri sendiri.

Kegiatan Speak Up Day 9.0 ini, berlangsung di Gedung Graha Pakuan Siliwangi Lt 1 Unpak pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Speak Up Day 9.0 menghadirkan sejumlah bintang tamu, salah satunya seorang Tiktoker sekaligus speaker muda Presiden Gen Z, Rian Fahardhi. 

Pembukaan acara tersebut dipimpin oleh MC Aldi Ikhlas dan Septi Nur Amalina, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum ICPR, Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Ketua BEM FISIB, Pembina ICPR dan Wakil Dekan 2 Fisib.

Pemotongan tumpeng dilakukan sebagai simbolis oleh Ketua Pelaksana, Wakil Ketua Pelaksana, Ketua Umum ICPR dan Wakil Ketua Umum ICPR.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman sekaligus penyerahan hadiah juara lomba Pidato dan Monolog, penampilan Dance Modern dari UKM Seni dan Budaya, penampilan dari masing-masing pemenang lomba juara ke-1 lomba Pidato dan Monolog.

Acara dilanjutkan dengan penampilan Talkshow dengan tema “Takut Menjadi Akut”, yang dimoderatori oleh Pramudya Fajar Perdana.

Bintang tamu pada sesi pertama yaitu Rian Fahardhi dan bintang tamu pada sesi kedua yaitu Muhammad Syafiul Mustapa (UTA).

Adanya pengumuman sekaligus penyerahan hadiah juara lomba Musikalisasi Puisi dan Band, serta penampilan dari masing-masing pemenang lomba juara ke-1 lomba Musikalisasi Puisi dan Band.

Setelah itu, terdapat penayangan video sekaligus penampilan dari Ketua Pelaksana dan Wakil Ketua Pelaksana.

Di penghujung acara diisi oleh penampilan dari Band Monroe, pengumuman sekaligus penyerahan piala untuk Juara Ter-update, Juara Ter-favorite, dan Juara Umum yang merupakan piala dari Pemerintahan Provinsi Jawa Barat serta ceremony dari panitia Speak Up Day 9.0.

Rangkaian kegiatan Speak Up Day 9.0 diakhiri penampilan band dari The Empiris dan The Rakjat's.***