Phone :

081399210431

Email :

humas@unpak.ac.id
Image

What is SPARTA PAKUAN?

Kompetisi Olahraga Sparta Pakuan 23 dalam rangkaian kemeriahan Dies Natalis Universitas Pakuan (Unpak) ke-43. Sparta Pakuan 23 ini digelar oleh gabungan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dari 3 cabang olahraga Unpak. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat sportivitas dan kebersamaan antar mahasiswa, sekaligus sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan minat di bidang olahraga. Kompetisi ini mencakup berbagai cabang olahraga, seperti KARATE, BASKET, VOLI

Apa saja yang di lomba-kan?

Sport Student Competition Universitas Pakuan Sparta mencakup berbagai cabang olahraga menarik, seperti karate, voli, dan basket. Kompetisi karate peserta menunjukkan teknik bela diri dan kekuatan fisik. Pertandingan voli melibatkan tim-tim yang berlaga dengan kerja sama dan strategi solid. Sementara itu, kompetisi basket mempertemukan tim-tim dalam laga intens yang menguji keterampilan dribbling, shooting, dan passing, menciptakan atmosfer penuh semangat dan sportivitas.

Tujuan

Sport Student Competition Universitas Pakuan Sparta bertujuan meningkatkan sportivitas dan kebersamaan siswa SMA, menyediakan wadah untuk menyalurkan bakat olahraga, dan menekankan nilai-nilai fair play dan disiplin. Acara ini juga mempererat hubungan antar siswa, mengembangkan potensi non-akademik, serta menciptakan lingkungan kompetitif yang sehat dan dinamis.

pesertanya siapa?

Pesertanya? Mereka adalah siswa-siswi SMA dari berbagai daerah yang ingin mengekspresikan bakat dan potensi terbaik mereka. Dan jangan lupa, Intimate Concert kami akan menghadirkan penampilan seni, musik, dan kehangatan dari band lokal Bogor, band mahasiswa, dan tentu saja, Guest Star yang akan membuat InspireNation semakin seru!

Are You Ready to Join US?
Image
Image
Image