Phone :

081399210431

Email :

humas@unpak.ac.id
Image

What is INSPIRENATION?

Inpirenation merupakan kegiatan yang digagas oleh Humas dan Promosi Universitas Pakuan pada tahun 2023 bertajuk “Student Creative Event” yang digelar di Gedung Graha Pakuan Siliwangi (GPS) pada tanggal 25-26 Februari 2023.

Apa saja yang di lomba-kan?

Di Inspirenation, kamu akan menemukan beragam kompetisi yang menarik, mulai dari tarian tradisional hingga fotografi yang menginspirasi. Tidak hanya itu, ada juga kompetisi Modern Dance yang penuh dengan kreativitas, serta kompetisi Akustik Band yang memukau. Dan bagi yang berjiwa bisnis, jangan lewatkan Business Competition yang menantang!

selain lomba, ada apa lagi?

Tak hanya untuk bersaing, Inspirenation juga merupakan wadah untuk bertumbuh dan belajar bersama. Di sini, kami menyelenggarakan Seminar tentang Kesehatan Mental dan Personal Branding yang akan memberikanmu wawasan dan keterampilan berharga untuk masa depanmu.

pesertanya siapa?

Pesertanya? Mereka adalah siswa-siswi SMA dari berbagai daerah yang ingin mengekspresikan bakat dan potensi terbaik mereka. Dan jangan lupa, Intimate Concert kami akan menghadirkan penampilan seni, musik, dan kehangatan dari band lokal Bogor, band mahasiswa, dan tentu saja, Guest Star yang akan membuat InspireNation semakin seru!

Are You Ready to Join US?

INSPIRENATION 2023

INSPIRENATION 2024