Phone :

081399210431

Email :

humas@unpak.ac.id

Artikel

Unpak Bogor Gelar Acara InspireNation Bertajuk 'Student Creative Event', Yang Dimeriahkan Oleh Band Asal Bogor

Unpak Bogor Gelar Acara InspireNation Bertajuk 'Student Creative Event', Yang Dimeriahkan Oleh Band Asal Bogor

Rangkaian acara dari perhelatan InspireNation “Student Creative Event” yang gelar oleh Universitas Pakuan (Unpak) sampai dipenghujung waktu dengan ditutup oleh persembahan Indoor Concert yang dimeriahkan oleh band-band asal Bogor dan Dere sebagai bintang tamu, Minggu (26/02/23).

Acara ini sekaligus dengan pemberian tropy dan hadiah uang pembinaan bagi para pemenang Modern Dance dan Pemenang Akustik Band yang di gelar di Aula GPS Unpak.

Seperti diketahui, rangkaian acara dari InspireNation “Student Creative Event” ini diisi dengan berbagai kegiatan lomba dan seminar diantaranya Kompetisi Tari Modern,Tari Tradisional, Fotography, Tradisional Band, Modern Band, Akustik Band, Kompetisi Bisnis, Seminar Personal Branding dan Seminar Mental Health.

Aditya Prima Yudha selaku Ketua Panitia dari InspireNation “Student Creative Event” ini menyampaikan, inilah kali pertama event yang dilaksanakan oleh Unpak dengan targetnya adalah anak-anak SMA/SMK atau sederajat se-Jabodetabek atau bahkan sekaliber Nasional dalam jangkauannya.