Phone :

081399210431

Email :

humas@unpak.ac.id

Artikel

Tim Unpak Social Movement Salurkan Pakaian kepada Masyarakat

Tim Unpak Social Movement Salurkan Pakaian kepada Masyarakat

HUMAS UNPAK - Tim Unpak Social Movement salurkan bantuan berupak pakaian layak pakai kepada masyarakat membutuhkan.

Pakaian tersebut dikumpulkan pada saat Tim Unpak Social Movement membuka stand Pojok Donasi dalam kegiatan Inspirenation Vol. 2 yang berlangsung pada tanggal 24-25 Februari 2024.

Pakaian-pakaian itu disalurkan kepada masyarakat di sekitar Taman Corat-coret hingga Jambu Dua pada Kamis, 28 Maret 2024.

Sebagaimana diketahui, Unpak Social Movement merupakan kelompok sosial yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pakuan (Unpak) dibawah binaan Humas dan Promosi Unpak.

Gerakan sosial ini dicetuskan sebagai bentuk implementasi tri dharma perguruan tinggi yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kebermanfaatan mahasiswa kepada sesama.

"Ini merupakan salah satu cara kita untuk mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi," kata Kepala Humas dan Promosi Unpak, Aditya Prima Yuda, Rabu, 22 Desember 2023.

Aditya menilai bahwa kampus memiliki potensi yang besar untuk memberikan dampak positif yang lebih luas pada lingkungan.

"Dari dosen, dari mahasiswa, dengan kemampuan yang ada, kita itu bisa berbuat lebih lagi. Dan digaris bawahi, sifatnya kontinu," ucapnya.

Ia berharap dengan disalurkannya pakaian-pakaian tersebut, bisa bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi, pada momentum jelang Hari Raya Idul Fitri.

"Kami akan terus berbuat dan bergerak memberikan manfaat kepada masyarakat dalam program-program sosial selanjutnya," ungkapnya.