Phone :

081399210431

Email :

humas@unpak.ac.id

Artikel

Tingkatkan Kemampuan Bisnis dan Kepemimpinan, Unpak Selenggarakan Mini Class MBA PDAM 2024

Tingkatkan Kemampuan Bisnis dan Kepemimpinan, Unpak Selenggarakan Mini Class MBA PDAM 2024

HUMAS UNPAK - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pakuan (Unpak), Sekolah Pascasarjana, Program Magister Manajemen dan Program S3 Ilmu Manajemen Unpak menyelenggarakan program Mini Class MBA PDAM 2024.

Mini Class MBA PDAM 2024 merupakan inisiatif kolaboratif bersama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

Program Mini Class MBA PDAM 2024 ini memberikan gambaran mengenai berbagai aspek manajemen bisnis, termasuk strategi bisnis, keuangan, pemasaran, akuntansi, manajemen operasional, dan kepemimpinan.

Pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari program ini dapat membantu para profesional untuk lebih memahami dinamika bisnis dan meningkatkan kinerja mereka.

Program ini dirancang khusus untuk melibatkan peserta dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dalam serangkaian kelas yang mencakup topik-topik penting seperti HR, GCG, Manajemen Risiko, Simulasi Bisnis, Corporate Entrepreneurship, Keuangan, Manajemen Strategis, dan Manajemen Perubahan.

Mini Class MBA PDAM 2024 akan berlangsung dari Februari hingga Maret.

Program Mini Class ini diharapkan memberikan pemahaman yang mendalam dan pengetahuan yang praktis kepada peserta agar dapat menghadapi tantangan manajerial di lingkungan bisnis yang dinamis.

Dengan dimulainya secara resmi pada Jumat, 2 Februari 2024 di FEB-Unpak, program ini menjadi forum interaktif yang menggabungkan teori dengan praktik, memungkinkan peserta untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan konteks PDAM.

Selain itu, Mini Class MBA juga bertujuan untuk membuka ruang diskusi dan kolaborasi antara para akademisi dan praktisi di bidang bisnis dan manajemen.

Dengan demikian, diharapkan bahwa program ini tidak hanya menjadi pelatihan semata, tetapi juga menjadi platform untuk membangun jaringan dan pertukaran pengalaman antara para profesional di PDAM Tirta Pakuan dan akademisi dari Universitas Pakuan.

Sumber: jangkauindonesia